DC universe to me

awal mula aku jatuh kedunia dc , clip justice league unlimited episode 3, kalo ngak 5. 

agak lupa soalnya udah lama pertengahan 2020 , sengaja nyimpen episode ini buat kenang kenangan,,.


bahkan sebelumnya aku mikir dc apaan sih,, 


filmnya jelek jelek kalah jauh ama marvel, walau saat itu aku belom nonton man of steel, aku cuma nonton batman v superman ama justice league, fix batman v superman jelek, dan marta siapa lagi, batmanya gendut wkwkw.


siapa yang nyangka, aku bakal jatuh sedalam ini, nonton animasi yang episodenya ratusan, nonton cutscene game injustice karna pengen ngerti gimana kelanjutanya dari god among us, dan bahkan video video lego batman di youtube karna kekurangan tontonan, fav forrestfire101 yang itu videonya udah di upload belasan tahun yang lalu,, 


bahkan pas aku lagi anget anget aku bahkan sempet benci ama zack snyders karna bikin justice league jelek,, aku pernah lihat video judulnya "zack snyders make hate be love" atau apa gitu, dan itu kejadian ama aku, gila banget.tapi aku gak bisa bilang ini ingatan yang bahagia, karna 2020 waktu yang bikin aku jatuh kedalam lubang dc, itu juga waktu yang sama dimana aku jadi penganguran buat waktu yang lama banget xd wkwkwcoba ceritain versi kalian... ( sebenarnya aku nulis ini di grup facebook, tapi karna tulisanya panjang, copy aja keblog, buat isi isi xd ) bonus twitter aku


DC universe to me DC universe to me Reviewed by ZOM on 08.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar