Korozom journal, 30 maret 2021

hari instagram aku kesuspensed 


udah aku coba buat restore, tapi belum ada tangapan
.
aku dibenci ama banyak orang di instagram, aku gak keberatan tentang itu, but when mass people report me without reasons, its stupid, walau alasan mungkin cukup jelas, mereka benci aku, well
.
.
ss yang sempet aku ambil


sebenarnya gak begitu buruk, jutru bagus karna aku dapet banyak follower setelahnya, tapi kalo sampai kesuspensed itu beda cerita, 

.

ini bermula sejak beberapa bulan yang lalu, aku punya akun art instagram, seperti bisah aku upload hasil seni aku, dan aku cukup suka dengan tema bunuh diri dan depresion, lewd,, itu sangat umum, tapi tiba tiba ada orang idiot aku lupa, yaa ngak penting juga diinget2 dia nyuruh aku ngehapus, tapi aku bodo amat

.

dan tiba tiba dia bawa pasukan, konyol banget,, banyak gellery aku yang kehapus, tapi aku bodo amat dan ngelock account, tapi beberpa minggu, setelah aku unlock, akun aku kesuspensed, hmmm.... aku gak bisa lihat alurnya, aku kira udah aman buat unlock, karna banyak yang sayang ama aku,, dan orang mereka pasti bosen, ternyata ngak, ngehate banget ternyata lol


moga aja masih bisa balik



Korozom journal, 30 maret 2021 Korozom journal, 30 maret 2021 Reviewed by ZOM on 03.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar