si abu abu , ketololan yang indah



menurut aku semua manusia itu sama aja, baik buruk itu adalah dua sisi yang gak terlalu jauh berbeda, karna semua yang kita ingin kan sebenarnya cuma bahagia,, tapi aku juga melihat dunia itu cuma hitam dan putih, kalo tidak hitam yaa putih, tidak ada abu abu, hanya sisi mana yang lebih banyak, hitam atau putih? 

seperti yang aku katakan manusia itu dasarnya tidak berbeda, mereka tidak berubah dari sikap dasar mereka, yang hanya mencari kebahagian, yang membedakanya hanya 1 hal, keputusan yang dipilih, yang menjadikan diri mereka, hitam atau putih


seperti aku melihat sesuatu, kalo itu tidak benar, berarti itu salah, itu mutlak


aku benci ama sesorang yang gak bisa memilih pihak, "aku tidak membela siapapun aku NETRAL", yaa kamu pengecut, kamu yang paling busuk, orang yang gak mau ambil resiko, menunggu sesorang jatuh terlebih dahulu, benar benar maniac gila dasar sisopat, parasit


dan sisi abu abu lainya juga tidak jauh lebih baik dari si parasit, ANTIHERO , hah.. ini lelucon,, apa aku harus bersimpati haah? yaa mungkin kamu tidak beruntung , tapi apa aku harus memaklumi tindakan buruk kamu heh? salah yaa salah, gak perlu playing victim, dasar idiot, dasar anak emo, dasar lemah, gak punya otak *tapi aku lebih sayang kamu ketimbang di parasit gila, sini peluk 


****  

sebenarnya prolog panjang diatas cuma pembuka sebuah kisah pendek yang akan aku ceritakan pada kalian, berjudul SJW TOLOL


*mungkin banyak yang tidak setuju dengan tulisan ini, tapi aku yakin kebenaran tidak butuh empati*


SJW social justice warrior , mereka si warna abu abu ini, adalah exsitensi nyata dari ketololan manusia karna terlalu berpikir terbuka sehingga otak mereka mundur beberapa abad kembali kebelakang kembali menjadi manusia monyet

mereka pikir yang mereka lakukan benar, dan akan membuat dunia lebih indah, bahkan yang mereka lakukan hanya memperkeruhnya, dengan memaklumin yang hitam dan menyalahkan mereka yang terlalu putih, membuat 2 warna yang jelas menjadi berwarna warna, menyamakan hal udah jelas bebeda, apa yang akan didapat?  keributan tidak jelas


aku percaya mengobarkan 1 untuk 100, 1000 itu bagus, bahkan mengobarkan 1 untuk 2 juga itu cukup bagus, tapi mereka membuatnya menjadi seolah olah adalah hal sulit, kemanusia, hah? 


aku yakin menghilangkan sedikit lebih baik dari pada mempertahankan 1 yang busuk


sama dengan menyamakan sesuatu yang tidak sama juga sama bodohnya, dll itu


huh udah ahhh

si abu abu , ketololan yang indah si abu abu , ketololan yang indah Reviewed by ZOM on 16.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar