Grand Summoners dan Hatsume miku


kabar gembira buat kalian pemain grand summoner, karna waifu kita semua hatsume miku, kali ini grand summoner akan melakukan cross over dengan waifu kita ini, mikudayo 
.
ahahah.... gak penting banget, aku tau karna kalian pasti udah banyak yang hiatus dari game ini, aku juga,, udah cukup lama lamah, aku bahkan ngelewatin pas cross over ama zero kara hajimaeru, subadrun... shittara slime, ruru tempes dan anime anime lain kek yu yu hakuso dan mungkin banyak lagi  pengen juga sih koleksi, tapi waktu itu males 
.
tapi ntah kenapa aku ngerasa terpanggil kembali buat maen grand summoners pas tau bakal cros over ama hatsume miku, mungkin kalian juga,,, makanya aku nulis ini emoticon-Kaskus Radio
.


nah kalo kalian juga ngerasa getaran yang sama, langsung aja, bisa dilihat di sitenya  https://givelab.com/hatsunemikucountdown/hatsune-mikus-countdown-giveaway

atau twitternya untuk info lebih lengkap https://twitter.com/GRDSMN_GLOBAL 

besok dah mulai, siapin akunya, besok kita farming xd 
.

Grand Summoners dan Hatsume miku Grand Summoners dan Hatsume miku Reviewed by ZOM on 18.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar